Viral....Bocah 10 Tahun Beli iPhone X untuk Model Cantik

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, seorang bocah lelaki, Nantapong Kidwapattana, mengunggah foto kencan malam Natal-nya di Facebook. Hal ini pun menjadi viral di dunia maya.
Bagaimana tidak, dalam unggahan di Facebook-nya, bocah berusia 10 tahun itu terlihat berkencan dengan seorang model cantik yang juga seorang disc jockey (DJ).
Informasi yang dikutip Tekno Liputan6.com dari World of Buzz, Kamis (28/12/2017), Kidwapattana menuliskan keterangan yang menggelitik warganet di akun Facebooknya.
"Hari ini aku mengajak gadisku menonton film. Karena dia gadis yang sangat cantik, aku membelikannya iPhone X yang harganya sekitar 47.000 bath (sekitar Rp 19,5 jutaan)," tulisnya dalam keterangan foto yang diunggah di Facebook.
Lebih lanjut, dalam keterangan unggahan itu Kidwapattana menulis, "Ponsel ini merupakan sebuah hadiah atas cinta kami. Selamat Natal."
Uniknya, dalam unggahan foto keduanya pun benar-benar terlihat seperti pasangan kekasih dengan pose mesranya. Pacar cantik Kidwapattana tampak bersandar manja kepada bocah berkaca mata itu.
Selain itu, ia juga mengunggah foto tanda hati yang dibuat dari jari keduanya.
Foto dan keterangan mesra itupun berhasil menjadi unggahan yang viral dan dibagikan lebih dari 55 ribu kali hanya dalam waktu tiga hari.
Selain itu, warganet Thailand pun berhasil mengidentifikasi identitas kekasih Kidwapattana. Rupanya, kekasihnya adalah model cantik bernama Thitiworada Janjring. Ia cukup aktif di media sosial dan kini memiliki 225 ribu pengikut di Instagram @rky_thitiworada.

0 Response to "Viral....Bocah 10 Tahun Beli iPhone X untuk Model Cantik"

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==