Bertahun-Tahun Dipenjara Karena Bunuh Pacar, Begini Nasib Artis Cantik ini Sekarang!

Serumpi.com – Nama artis cantik yang satu ini sempat tenar berkat membintangi beberapa sinetron seperti Ande-Ande Lumut dan Untung Ada Jinny. Namun sayang, semuanya terbalik 180 derajat sejak ia terjerat kasus pembunuhan.
Ia adalah Lidya Pratiwi. Gadis cantik kelahiran 14 Januari 1987 ini harus merasakan dinginnya jeruji besi selama 14 tahun karena pembunuhan yang menyeret namanya. Ia terbukti bersalah atas kematian kekasih sekaligus model, Naek Gonggom Hutagalung.
Naek ditemukan tak bernyawa di kawasan Ancol pada tahun 2006 silam. Ketika itu, Lidya dijadikan umpan, sedangkan dibalik rencana keji perampokan disertai pembunuhan tersebut juga ada nama lain yang merupakan Ibu dan Paman Lidya sendiri.
Sebenarnya Lidya mengaku tak terlibat. Ia merasa tak bersalah karena tak tahu dirinya dijadikan umpan.
Mengejutkannya lagi, selama di sel Lidya ternyata jarang dijenguk keluarganya. Melansir dari tribunnews.com, penjaga lapas menuturkan Jika Lidya biasanya hanya dikunjungi beberapa teman ketika Natal tiba.
Dia jarang dikunjungi, paling Natalan ada beberapa teman yang datang,” ungkap pegawai lapas tersebut.
Meski kehidupannya di lapas terkesan menyedihkan, rupanya di lapas pula lah Lidya menemukan jalan baru. Setelah beberapa tahun menjalani masa hukuman, ia akhirnya memutuskan masuk Islam dan mulai belajar tentang Islam.

0 Response to "Bertahun-Tahun Dipenjara Karena Bunuh Pacar, Begini Nasib Artis Cantik ini Sekarang!"

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==