Wanita ini Lebih Kaya Dari Syahrini Namun tak Suka Pamer, Siapakah Dia ?

Wanita ini Lebih Kaya Dari Syahrini Namun tak Suka Pamer, Siapakah Dia ?

Kalau mendengar kata Syahrini pasti sudah tidak asing di telinga kita. Pasalnya artis cantik ini dikenal memiliki kekayaan yaang sangta banyak.

Kekayaan yang dis punya sering di ekpos di media sosial. Tak heran jika banyak orang yang mengetahuinya.

Namun belakangan di media masa muncul sosok artis yang mempunyai kekayaan lebih melimpah dibandingkah syahrini. Bahkan artis yang satu ini tak suka pamer di media sosial. Siapakah dia?

Ya, dialah Nikita Willy. Walau memiliki aset kekayaan yang bernilai miliaran rupiah, namun si imut yang juga merupakan kekasih Indra Priawan ini sangat jarang sekali memamerkan harta kekayaannya pada publik,

Seperti dilansir dari laman tribunnews, situs property swa.com mencoba untuk mengungkap jumlah kekayaan yang dimiliki oleh Nikita Willy. Tak ada yang percaya jika kekayaan yang dimiliki Nikita ini membuat para fansnya berdetak kagum.

Berdasarkan data yang dilansir dari laman swa.co.id pada Februari 2015 silam, pengamat dunia hiburan memperkirakan Nikita memiliki honor Rp 40-45 juta untuk setiap episode yang dia bintangi. Diperkirakan honornya kini sudah menanjak dan bisa mencapai angka Rp 75 juta per episode sinetron yang dia mainkan.

Tak hanya dari sinetron, Nikita ternyata juga mempunyai pendapatan dari iklan. Ditaksir pendapatannya dari iklan antara 300-500jt dalam 1 tahun.

Namun meski memiliki kekayaan yang banyak, Nikita tak ingin menyia-nyiakan untuk bersenang-senang. Dia mempunyai beberapa property bernilai ratusan miliar. Keren kan ^_^

"Keluargaku tidak berpengalaman di bisnis selain properti. Mamaku lebih memahami seluk-beluk properti, seperti memprediksi kenaikan harga tanah per tahun, harga bangunan dan lainnya,” ujar Nikita.

Sumber : Harianviral.com

0 Response to "Wanita ini Lebih Kaya Dari Syahrini Namun tak Suka Pamer, Siapakah Dia ?"

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==